Sebuah Komunitas Masyarakat Kecamatan Pamijahan yang Cinta LIngkungan

Wednesday, November 7, 2018

KHITANAN MASSAL, MAPALI DAN PROGRAM STAR ENERGY UNTUK KECAMATAN PAMIJAHAN

Photo by Tim Mapali
Mapali, 7 Nopember 2018. Kegiatan Acara Khitanan Massal yang di laksanakan oleh komunitas Masyarakat Pamijahan Cinta Lingkungan pada hari Rabu 7 Nopember 2018 di Puskesmas Desa Ciasmara, Kegiatan ini merupakan Acara kegiatan Pertama yang dilaksanakan oleh Mapali atau Komunitas Masyarakat Pamijahan Cinta Lingkungan yang di ketuai Oleh Kang, Asep Saepudin. SE. Mapali itu sendiri adalah Suatu Komunitas yang beranggotakan Perwakilan Pemuda dari masing-masing Desa di 4 Desa diwilayah Kecamatan Pamijahan, yaitu Desa Cibunian, Desa Purwabakti, Desa Ciasmara, dan Desa Ciasihan. Mapali mempunyai Visi untuk bisa membangun dan ikut berperan serta menggali potensi Pemuda di wilayah 4 Desa Khususnya, umumnya di Kecamatan Pamijahan Bogor.  Dalam sambutannya di acara tersebut,  Pak. Asep Saepudin. SE,  Komunitas Ini akan hidup dan akan berbuat Tentunya dengan Peran Serta semua pihak, tidak hanya Komunitas ini saja, dalam arti pentingnya peran serta masyarakat 4 Desa untuk bisa sama-sama menggali potensi yang ada di wilayah Desa Masing-masing. dan juga beliau sangat Berterima kasih kepada pihak Star Energy Geothermal salak, Ltd. sebagai Pemberi bantuan dalam Acara Khitanan Massal ini.

Dalam Kegiatan ini, Star Energy Geothermal Salak, Ltd. selaku Pemberi Bantuan dalam acara Khitanan Massal, merupakan suatu perusahaan yang berada di kaki Gunung Salak dan bergerak di bidang pengelolaan panas bumi untuk memperoduksi Energi Listrik, dan mempunyai banyak program untuk masyarakat sekitar area produksinya, terutama area 4 Desa atau biasa disebut Ring 1 dan salah satu programnya yaitu dibidang kesehatan termasuk Khitanan Massal. Dalam sambutannya sekaligus sebagai pembuka acara. Pihak Star Energy Geothermal Salak, Ltd Yang diwakili oleh Bpk. Asrul Maulana, selaku Humas Star Energy Geothermal Salak, Ltd 'mengatakan' bahwa kami dari pihak perusahaan merasa bisa berbagi bersama-sama dengan masyarakat 4 desa dengan adanya acara ini, ucapnya' dan juga mudah-mudahan acara ini berlangsung lancar.

Acara Khitanan Massal dihadiri sekitar 100 tamu undangan dan 50 peserta, dari wilayah 4 Desa. dalam acara tersebut pihak Puskesmas Desa Ciasmara sebagai tuan rumah, bekerja secara maksimal yang di bantu oleh 2 orang Dokter profesional, salah satu orang tua peserta mengatakan bahwa kami merasa terbantu dengan acara khitanan ini apalagi keadaan Ekonomi sekarang menjelang Pilpres yang dirasa amat sulit dengan harga-harga pokok yang semakin hari semakin naik, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Mapali sebagi pelaksana kegiatan dan juga kepada Pihak Star Energy Geothermal Salak, Ltd karena dengan adanya program prioritas di bidang kesehatan ini bisa meringankan beban untuk bisa menghitankan anak kami tanpa biaya bahkan bisa mendapatkan souvenir.  

Download poto kegiatan Sunatan Massal :
Download. 1
Download. 2
Download. 3
Download. 4
Download. 5
Download. 6









Share:

2 comments:

  1. Mantap luar biasa.. selamat dan sukses...mari berbagi yntuk kebersamaan

    ReplyDelete
  2. Mantap luar biasa.. selamat dan sukses...mari berbagi yntuk kebersamaan

    ReplyDelete

Definition List

Unordered List

Support